Sukses

Pakai Jersey Persib, Model Seksi Ini Bikin Heboh Jepang

Model majalah pria dewasa ini memakai jersey Persib saat tengah liburan di Tokyo.

Liputan6.com, Tokyo- Model seksi Jelly Jelo dikenal sangat menyukai klub sepak bola Persib Bandung. Wanita yang kerap tampil di majalah pria dewasa itu sudah sejak kecil mendukung Persib.

Saking cintanya dengan Persib, Jelly sampai-sampai rela membawa jersey Maung Bandung saat tengah berlibur di Jepang. Dia berniat mempromosikan Persib hingga negeri Matahari Terbit.

Jelly kemudian memakai kostum kebanggan Persib tersebut ketika jalan-jalan tempat wisata populer di Jepang, Shibuya. Aksi Jelly jalan-jalan memakai jersey Persib di Shibuya mengundang perhatian para pejalan kaki disana.

Dia mengaku kerap jadi sorotan para pejalan kaki di Shibuya saat memakai jersey Persib. Pasalnya salah satu sponsor yang menempel di kostum Persib merupakan merek salah satu mobil asal Jepang.

"Hidup Persib selamanya. Biarkan saya ditertawakan orang Jepang gara-gara tulisan Datsun. Biar saja saya mah tak peduli. Yang penting bergaya demi Persib," tulis Jelly pada caption foto dirinya tengah memakai jersey Persib di Shibuya.

Aksi Jelly Jelo mempromosikan Persib di Jepang ini mendapat respons positif Bobotoh. Hampir 10.000 like diberikan pada foto yang diunggah Jelly di Instagram pada hari Senin (1/5/2017).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.