Sukses

Klasemen Liga Inggris: Liverpool Jauhi MU dan Arsenal

Liverpool semalam meraih kemenangan di laga terakhir Liga Inggris pekan 35.

Liputan6.com, Jakarta Pekan 35 Liga Inggris sudah rampung. Liverpool meraih hasil positif di pekan ini. The Reds mencuri poin penuh ketika dijamu Watford, Selasa (2/5/2017) dini hari WIB.  

Pasukan Jurgen Klopp menang tipis 1-0 berkat gol indah gelandang Emre Can di menit akhir babak pertama. Can melepaskan tendangan salto meneruskan umpan Lucas Leiva.

Tambahan tiga angka ini membuat Liverpool kokoh di posisi tiga klasemen Liga Inggris dengan kolek 69 angka. Mereka unggul tiga poin dari peringkat empat Manchester City.

Liverpool makin berpeluang meraih tiket ke Liga Champions musim depan. Mereka juga semakin menjauh dari peringkat lima Manchester United (MU). Liverpool unggul lima poin dari MU yang masih menyisakan satu laga tunda.

Dengan keberhasilan Liverpool mengalahkan Watford, Arsenal semakin berat untuk meraih tiket langsung ke fase grup Liga Champions. Meriam London terpaut sembilan angka dari Liverpool.

Klasemen

Klasemen Liga Inggris (Soccerway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Klasemen Liga Inggris

Video Terkini