Sukses

Chelsea Ogah Pikirkan 9 Kemenangan Beruntun Tottenham

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen dan hanya unggul empat poin atas Tottenham.

Liputan6.com, London - Kiper Chelsea, Thibaut Courtois, menegaskan, klubnya ogah memikirkan sembilan kemenangan beruntun yang diraih Tottenham Hotspur. Baginya, itu tidak penting selama The Blues juga meraih kemenangan.

“Kami tidak pernah melihat Tottenham, tentu saja kami ingin mereka kehilangan poin, tapi yang terpenting adalah melihat diri kami sendiri,” kata Courtois di situs resmi klub.

Chelsea kini bertengger di puncak klasemen dan hanya unggul empat poin atas Tottenham. Dibanding Tottenham, laga sisa Chelsea di akhir musim ini cukup mudah.

Mereka tinggal menghadapi Middlesbrough, West Brom, Watford, dan Sunderland. Maka tak heran jika Chelsea lebih diunggulkan keluar sebagai juara.

“Dengan laga melawan Southampton di kandang dan Everton tandang, Tottenham mungkin mengira kami akan kehilangan poin. Tapi, kami memenangkan kedua pertandingan itu dengan sangat signifikan,” kata dia.

“Sekarang kami hanya harus memenangi pertandingan kandang kami. Itu akan sangat penting,” Courtois menambahkan.

Tottenham sendiri masih punya laga berat di sisa Liga Inggris musim ini. Harry Kane dan kawan-kawan masih harus menghadapi Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.