Sukses

Demi Van Dijk, Chelsea Rela Korbankan Pemain Mudanya

Chelsea siap mengorbankan pemain mudanya kepada Southampton.

Liputan6.com, London- Chelsea yakin bisa memenangi persaingan dengan Manchester United (MU) dalam perburuan pemain belakang Southampton, Virgil van Dijk. The Blues rela mengorbankan pemain muda berbakatnya demi Van Dijk.

Manajer Chelsea Antonio Conte memang diketahui sangat menginginkan Van Dijk. Pemain asal Belanda itu disiapkan Conte sebagai pengganti John Terry yang akan meninggalkan Stamford Bridge akhir musim nanti. 

Tak mudah mendapatkan Van Dijk. The Blues harus bersaing dengan MU dan Arsenal yang juga melirik pemain 25 tahun itu. Demi memuluskan kepindahan Van Dijk, Chelsea menyiarkan tawaran menggiurkan.

Chelsea tak keberatan menjadikan Van Dijk salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di Stamford Bridge. Chelsea juga siap memberikan bek muda Andreas Christensen sebagai bagian dari transfer Van Dijk. Demikian diberitakan Metro.

Dengan memasukkan nama Christensen diharapkan akan membuat Southampton bersedia memberikan Van Dijk. Christensen menjadi pengganti yang sepandan untuk Van Dijk.

Pemain 22 tahun itu mencuri perhatian klub-klub besar setelah tampil bagus selama masa peminjaman di Borussia Monchengladbach. Barcelona sempat dikabarkan naksir pada Christensen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini