Sukses

Demi Klub Tiongkok, Pepe Tolak Perpanjangan Kontrak Real Madrid

Real Madrid hanya menawari Pepe perpanjangan kontrak satu tahun.

Liputan6.com, Madrid - Pepe telah menolak tawaran perpanjangan kontrak yang diajukan Real Madrid. Bek Timnas Portugal itu kemungkinan besar memilih klub Tiongkok, Hebei Fortune China.

Real Madrid hanya menawari perpanjangan kontrak untuk Pepe selama satu musim. Uang besar dari Tiongkok membuat Pepe kepincut.



Seperti dilansir El Confidencial, manajemen Los Blancos masih membutuhkan tenaga Pepe. Pemain berusia 34 tahun diminta menjadi mentor bagi dua bek muda Real Madrid, Diego Llorente dan Jesus Vallejo.

Keinginan Pepe ke Tiongkok tak lain juga karena kehadiran mantan pelatih Real Madrid di Hebei Fortune, Manuel Pellegrini. Pepe rela kendati ia mungkin akan kehilangan peluang dipanggil Timnas Portugal untuk Piala Dunia 2018 karena bermain di Tiongkok.

Uang besar sudah disiapkan Hebei Fortune demi membawa Pepe ke Tiongkok. Mantan pemain Porto ini bakal digaji lebih dari 45 juta euro untuk tiga tahun.

Pada Juni 2017, Pepe mungkin sudah terbang ke Tiongkok. Namun, kesepakatan secara lisan sudah terjadi pada akhir bulan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.