Sukses

Jamie Vardy Masuk Daftar Beli Atletico Madrid

Atletico Madrid butuh Jamie Vardy sebagai pengganti Torres.

Liputan6.com, Madrid - Atletico Madrid menjadikan striker Leicester City, Jamie Vardy sebagai target pada bursa transfer musim panas nanti. Alexis Sanchez juga masuk dalam daftar beli Atletico Madrid.

Seperti dilaporkan The Independent, Pelatih Los Cochoneros, Diego Simeone, ingin merivitalisasi opsi di lini serang. Atletico Madrid perlu mencari pengganti Fernando Torres atau Kevin Gameiro.

Pada April lalu, kapten Atletico Madrid, Diego Godin, menyatakan, Vardy akan cukup bagus bermain di bawah asuhan Diego Simeone. Vardy dinilai bisa beradaptasi dengan permainan sepak bola Spanyol.

Sementara itu, Alexis Sanchez dilaporkan sudah tidak bahagia berkostum Arsenal dan ingin hengkang. Klub sekota Real Madrid salah satu opsi penyerang internasional Chile sebagai pelabuhan barunya.

Selain untuk pengganti Torres atau Gameiro, Atletico Madrid juga mesti berjaga-jaga kemungkinan hengkangnya Antoine Griezmann. Klub yang identik dengan warna putih-merah ini diprediksi akan sibuk mencari striker anyar pada musim panas nanti.

Selain Vardy dan Alexis Sanchez, dua nama bomber lain juga tengah dimonitor manajemen Los Colchoneros. Striker Paris Saint-Germain, Edinson Cavani dan penyerang Real Madrid, Alvaro Morata, juga jadi target.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini