Sukses

Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

Zidane membawa Real Madrid juara Liga Champions ketika masih menjadi pemain.

Liputan6.com, Madrid - Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyanjung sukses Zinedine Zidane sebagai pelatih. Menurut Perez, Zidane merupakan simbol sejarah bagi Real Madrid.

Zidane sukses mengantarkan Los Blancos menjuarai La Liga musim ini. Musim lalu, pelatih asal Prancis itu juga sudah mempersembahkan gelar Liga Champions bagi Real Madrid.

Sebagai pemain, Zidane juga memberikan banyak gelar bagi Real Madrid. Liga Champions, La Liga, dan Copa del Rey pernah dimenangi Zidane sebagai bintang Los Blancos.

"Zidane salah satu simbol dalam sejarah kami, terima kasih atas semua yang telah Anda berikan kepada kami. Anda pemain terbaik dunia dan sekarang Anda pelatih terbaik dunia," ujar Perez, seperti dilansir dari Marca.

Namun, Perez tidak ingin Zidane segera puas dengan pencapaiannya bersama klub ibu kota Spanyol tersebut. Final Liga Champions melawan Juventus di depan mata, Perez ingin Zidane membawa Real Madrid mematahkan kutukan juara bertahan.

"Tim ini telah menunjukkan nilai-nilai yang ada di klub. Kami bermimpi untuk kembali ke sini (Cibeles) pada 4 Juni dan saya, tim ini, pelatih, pemain akan memberikan segalanya demi gelar kedua beruntun (Liga Champions)," ungkap Perez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.