Sukses

AS Roma Vs Genoa Jadi Laga Perpisahan Totti?

AS Roma bakal menentukan posisi ke Liga Champions saat menghadapi Genoa.

Liputan6.com, Jakarta - Laga pekan terakhir Serie A antara AS Roma melawan Genoa dikabarkan bakal jadi laga terakhir buat legenda Francesco Totti. Pemain yang sudah membela AS Roma selama 25 tahun itu dikabarkan bakal segera akhiri kariernya di laga ini.

Pelatih AS Roma, Luciano Spaletti ogah memberi penjelasan soal ini. Dia mengaku tidak tahu apakah Totti akan ucapkan selamat tinggal di depan fans AS Roma.

Seperti dilansir Gazetta, tiket laga pamungkas itu laku keras. Totti bakal tampil di laga ini dan mungkin untuk terakhir kalinya.

"Tak ada yang saya pikirkan selain laga Roma lawan Genoa sekarang. Saya tak tahu apakah itu bakal menjadi laga perpisahan Totti," ujarnya.

"Dia pasti ucapkan apa yang akan dilakukannya dan saya tak tahu apa yang dipikirkannya. Tentu di lapangan, dia punya kesempatan bantu rekan-rekannya dapatkan tiket ke Liga Champions."

AS Roma berada di posisi lolos langsung ke Liga Champions musim depan. Saat ini, mereka bertengger di posisi dua.

Namun AS Roma hanya berjarak satu poin dari Napoli yang berada di posisi tiga. Itulah mengapa AS Roma wajib menang di laga terakhir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.