Sukses

Ibrahimovic Akan Bantu MU di Final Liga Europa

MU akan menghadapi Ajax Amsterdam pada laga final di Friends Arena, Solna, Kamis (25/5/201) dinihari WIB.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) dipastikan tidak akan diperkuat Zlatan Ibrahimovic di final Liga Champions. Striker 35 tahun itu baru saja menjalani operasi cedera lutut.

Tapi, Ibrahimovic akan memberikan bantuan kepada rekan-rekannya di MU untuk laga final kontra Ajax Amsterdam di Friends Arena, Solna, Kamis (25/5/2017) dinihari WIB. Ia akan hadir di sisi lapangan.

Tak hanya Ibrahimovic, Ashley Young yang tengah menjalani perawatan cedera hamstring juga akan memberikan dukungan di pinggir lapangan. Begitu juga dengan Luke Shaw dan Marcos Rojo.

Gelandang MU Ander Herrera sangat mengharangkan bantuan dari Ibrahimovic serta tiga pemain MU lainnya. "Bila Anda ingin memenangkan trofi Eropa dan Anda ingin membuat musim yang bagus, tak hanya di lapangan, Anda memerlukan bantuan dari luar," kata Herrera seperti dilansir Sports Mole, Selasa (23/5/2017).

"Zlatan ada di sini untuk membantu, Ashley juga ada di sini untuk membantu. Kami adalah tim yang bersama-sama. Semua orang penting."

MU memang fokus untuk memenangkan Liga Europa. Tak hanya trofi juara, kemenangan atas Ajax akan mengantarkan klub berjuluk Setan Merah itu lolos ke Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.