Sukses

Espanyol Ikat Eks Kiper Madrid dengan Kontrak Permanen

Diego Lopez sebelum bermain di Espanyol sempat membela Madrid, Villarreal dan Sevilla

Liputan6.com, Jakarta Espanyol telah menyodorkan kontrak permanen kepada kiper Diego Lopez setelah masa peminjaman dari AC Milan. Perekrutan dilakukan menyusul musim pinjaman yang sukses di La Liga.

Pemain berusia 35 tahun itu telah menandatangani kontrak tiga tahun. Itu artinya Lopez akan terikat kontrak bersama Espanyol sampai Juni 2020, dengan klausul pembelian sebesar 50 juta Euro.

Lopez sejauh ini telah membuat 35 penampilan untuk tim Quique Sanchez Flores. Dan, sepanjang itu performa Lopez terus menanjak.

"Ini adalah hari yang sangat membahagiakan bagi saya, kami hanya memiliki satu musim, tapi bagus sekali," kata mantan kiper Real Madrid, Villarreal dan Sevilla kepada situs resmi Espanyol.

"Saya berterima kasih kepada klub, pelatih, staf pelatih, rekan satu tim dan penggemar, dan saya ingin tinggal di sini, itu adalah prioritas saya."

Espanyol juga mengumumkan bahwa Lopez akan menjalani operasi pada hari Selasa untuk meringankan kasus bursitis di lutut kanannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini