Sukses

Top 10 Berita Bola: Pembalap MotoGP Mengenang Nicky Hayden

Nicky Hayden meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Kematian juara dunia MotoGP, Nicky Hayden menjadi buah bibir di kalangan pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (24/5/2017) pagi WIB. Para pembalap MotoGP pun mengenang sosok rider berjulukan The Kentucky Kid itu.

Nicky Hayden mengalami kecelakaan saat sedang bersepeda di Rimini, Italia, 17 Mei 2017. Pembalap dengan julukan The Kentucky Kid itu tengah bersepeda saat sebuah mobil Peugeot menabraknya. Kecelakaan itu membuatnya meninggal dunia pada Senin (22/5/2017).

Berikut top 10 berita bola:

1. Para Pembalap MotoGP Kehilangan Sosok Nicky Hayden

MotoGP ikut berduka dengan meninggalnya Nicky Hayden. Pembalap asal Amerika Serikat itu pernah menjadi juara dunia MotoGP 2006 bersama Honda.

Hayden meninggal dalam usia 35 tahun setelah kritis selama beberapa hari di rumah sakit di Cesena. Ia menderita cedera otak setelah ditabrak mobil kala tengah bersepeda di Rimini, Italia, pekan lalu. Baca selengkapnya di sini.

2. Nicky Hayden Meninggal, Duka Tak Hanya Selimuti Pembalap MotoGP

Kematian Nicky Hayden tidak hanya meninggalkan duka bagi dunia olahraga otomotif. Atlet-atlet dari cabang lainnya juga ikut terpukul dengan kepergian "Bocah Kentucky".

Nikcy Hayden meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan saat bersepeda. Juara dunia MotoGP 2006 itu tewas setelah sempat mendapat perawatan intensif selama 5 hari. Baca selengkapnya di sini.

3. Pesan Menyentuh Keluarga Mendiang Nicky Hayden

Mantan juara dunia MotoGP, Nicky Hayden, meninggal dunia setelah sempat kritis akibat kecelakaan yang menimpanya pekan lalu. Pembalap asal Amerika Serikat ini meninggal dunia dalam usia 35 tahun.

Sang kakak, Tommy Hayden, memberikan pernyataan seusai Nicky Hayden mengembuskan nafas terakhir di di rumah sakit Cesena, Italia. Menurut Tommy, keluarga Hayden ingin agr Nicky dikenang dalam momen-momen bahagianya. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 berita bola

4. Pique Jadi Sasaran Hinaan di Pesta Juara Real Madrid

5. Real Madrid Juara La Liga, Ronaldo: Terima Kasih Zizou

6. Barcelona Musim Depan MSC, Bukan MSN

7. 10 Fakta Menarik Nicky Hayden, Juara MotoGP 2006

8. Zidane Simbol Sejarah Real Madrid

9. Statistik Duel Ronaldo Vs Messi di La Liga

10. 4 Pemain MU Pergi ke Final Liga Europa Pakai Tongkat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini