Sukses

Belanja Pemain di London, City Siapkan 100 Juta Pound

City akan merekrut dua pemain top di London musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City musim ini tidak kebagian satu gelar juara pun. Kondisi ini membuat City akan merombak tim di bursa transfer musim panas. Mereka akan mendatangkan beberapa pemain bintang berharga mahal.

Manajer City Josep Guardiola sudah menyiapkan daftar pemain yang akan dibeli untuk memperkuat timnya musim depan. Ada dua nama yang jadi buruan utama Guardiola. Demikian diberitakan The Mirror. 

Kedua pemain yang ingin diboyong Guardiola berasal dari London yakni bek kanan Kyle walker (Tottenham Hotspur) dan penyerang sayap Alexis Sanchez (Arsenal). Untuk memiliki kedua pemain ini, City menyiapkan dana 100 juta pound.

Walkter dilirik Guardiola karena sektor bek kanan City musim ini sangat lemah. Pablo Zabaleta sudah dipastikan akan pergi, sedangkan Bacary Sagna sudah sangat menurun performanya.

Sedangkan Alexis diincar untuk menemani Gabriel Jesus di lini depan. Guardiola kecewa dengan kinerja Nolito dan Jesus Navas sehingga ingin menggantinya dengan Alexis.

Peluang City membajak Alexis terbuka lebar. Eks pemain Barcelona itu belum juga memperpanjang kontraknya di Arsenal yang tinggal tersisa 12 bulan lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.