Sukses

Saksikan Live Streaming Final Liga Europa: Ajax Vs MU

Laga final Liga Europa Ajax vs MU dibayangi tragedi bom Manchester.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) dan Ajax Amsterdam akan habis-habisan dalam pertandingan final Liga Europa di Stadion Friends Arena, Kamis (25/5/2017) dini hari WIB. Pasalnya, trofi ini sangat penting untuk kedua tim.

Ajax ingin mengangkat trofi turnamen utama untuk kali pertama dalam empat musim terakhir. Terlebih, tim asuhan Peter Bosz ini juga tanpa gelar pada musim 2016/17 yang baru saja berakhir.

Sementara bagi MU, meraih gelar Liga Europa berarti mencapai dua target sekaligus. Yang pertama mengangkat piala turnamen besar pada musim ini. Kedua, lolos ke Liga Champions yang merupakan bidikan sejak awal musim.

Lebih dari itu, Setan Merah berharap piala Liga Eropa yang akan dibawa pulang ke Manchester nanti bisa meringankan beban korban teror ledakan di Manchester Arena, Selasa (23/5). Akibat insiden itu, MU harus membatalkan sesi konferensi pers jelang pertandingan final Liga Europa.

Di kubu Ajax, pelatih Peter Bosz mengucapkan belasungkawa kepada United atas apa yang terjadi di Manchester Arena. Meski begitu, rasa dukacita itu tidak menyurutkan ambisi de Godenzonen dalam pertandingan nanti.

Anda dapat menyaksikan pertandingan final Liga Europa: Ajax Vs MU melalui live streaming di Liputan6.com, pada halaman selanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk link live streaming silakan klik di sini..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini