Sukses

Intip Aksi Unik Alexis Sanchez di Akun Instagram

Liputan6.com, London - Di tengah persiapan timnya menghadapi Chelsea pada partai final Piala FA, Sabtu (27/5/2017) malam WIB, salah satu penggawa Arsenal, Alexis Sanchez membuat aksi unik di sosial media (sosmed). Dalam instagram, akun bernama 101greatgoals mengunggah video penyerang The Gunners itu.

Namun, video yang diunggah pada Selasa (23/5) itu, tidak menggambarkan sang pemain saat bermain di lapangan. Akun tersebut mengunggah video Sanchez dalam kondisi yang benar-benar baru. Pemain kelahiran Chili 1988 itu, terlihat sudah tua.

“Jadi ini adalah Alexis Sanchez saat ini,” demikian keterangan dalam video itu.

Dalam video tersebut, aktor yang disebut Alexis Sanchez itu terlihat berjalan di salah satu lorong sambil mengucapkan beberapa kalimat. Untuk menambah kesan orang tua, Sanchez terlihat berjalan tertatih dengan warna rambut yang sudah memutih.

Tidak diketahui pasti makna dari unggahan video itu. Namun, dibalik rumor akan segera hengkangnya sang pemain dari Stadion Emirates, unggahan video itu, sepertinya menyimpan maksud tertentu.

Apakah penampakan Alexis Sanchez sebagai orang tua itu, sebagai isyarat sang pemain akan menghabiskan masa tuanya bersama The Gunners, atau sebagai isyarat bahwa kebersamaannya dengan tim besutan Arsene Wenger akan segera berakhir, hanya sang pemain yang mengetahui secara pasti. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini