Sukses

Barcelona Tak Mustahil Lepas Iniesta

Liputan6.com, Barcelona - Manajemen Barcelona saat ini tengah mengalami dilema terkait kontrak Andres Iniesta. Muncul kemungkinan klub asal Katalan ini akan melepas Iniesta musim panas ini.

Kontrak kapten Barcelona itu bakal habis pada Juni tahun depan. Pembicaraan perpanjangan kontrak akan terjadi setelah laga final Copa del Rey antara Barcelona kontra Deportivo Alaves.



Seperti dilansir Don Balon, negosiasi kontrak baru tidak akan berlangsung cepat. Sebab, Barcelona bakal menawari gaji yang lebih kecil dalam kontrak baru Iniesta.

Iniesta sekarang menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Barcelona. Gaji gelandang berusia 33 tahun itu mencapai 18 juta euro per musim .

Jajaran direksi Barcelona tidak mau menjamin Iniesta akan menerima bayaran lebih tinggi atau sama. Apalagi usianya yang tak muda lagi membuat Barcelona berniat mempertahankan Iniesta, karena jasanya pada klub.

Iniesta bukan tidak mungkin menolak tawaran gaji baru dari Barcelona. Meninggalkan Camp Nou tak mustahil menjadi pilihan yang diambil Iniesta.

Barcelona juga tidak ingin melepas para pemain muda mereka demi menyesuaikan gaji Iniesta. Musim depan, para pemain muda Blaugrana diprediksi akan lebih banyak mengisi skuat utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.
    Andrés Iniesta adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan Tim Nasional Spanyol.

    Andres Iniesta

  • Iniesta