Sukses

Demi MU, Herrera Bakal Tolak Barcelona

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akan melakukan transfer besar-besaran pada musim panas ini. Namun, tidak sedikit pemain yang dipertahankan Jose Mourinho untuk musim depan.

Ander Herrera salah satu yang masuk rencana Mourinho bersama The Red Devils musim depan. Hal itu tidak terlepas dari penampilan Herrera yang gemilang musim ini bersama MU.



Gelandang asal Spanyol itu menjadi pemain kunci bagi tim besutan Jose Mourinho. Pelatih berpaspor Portugal itu pun tidak ingin kehilangan Herrera.

Seperti dilansir 101 Great Goals, Barcelona mempersiapkan tawaran untuk membajak Herrera dari Old Trafford. Pemain berusia 27 tahun itu dinilai cocok memainkan peran di lini tengah Blaugrana.

Calon pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, memasukkan nama Herrera dalam daftar beli jika benar-benar ia benar-benar menangani Blaugrana. Valverde pernah melatih Herrera pada musim terakhir di Athletic Bilbao.

Namun, pemain yang memiliki caps dua kali dengan Timnas Spanyol itu memilih menetap bersama MU. Herrera menemukan performa terbaiknya di bawah asuhan Jose Mourinho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ander Herrera

Video Terkini