Sukses

Top 10 Berita Bola: Real Madrid Korbankan Salah Satu Trio BBC

Selebrasi juara Mourinho dan gugatan pelatih Ajax juga masuk terpopuler.

Liputan6.com, Madrid - Artikel mengenai rencana Real Madrid menjual salah satu dari trio BBC (Bale, Benzema, Cristiano) menjadi sorotan. Berita ini
menjadi artikel terpopuler di kanal bola Liputan6.com hingga Jumat (26/5/2017).

Kemudian, selebrasi Jose Mourinho usai membawa Manchester United juara Liga Europa. Mourinho minta MU pamer salam tiga jari.

Berita itu menjadi yang terpopuler kedua di kanal bola Liputan6.com hingga hari ini. Kemudian, yang terpopuler ketiga terdapat sindiran dari pelatih Ajax Amsterdam kepada Mourinho tentang cara bermain MU di final Liga Europa.

Setelah itu, ada tujuh berita lainnya yang terpopuler di kanal bola Liputan6.com. Berikut daftar top 10 berita bola Liputan6.com:

1. Real Madrid Korbankan Trio BBC Demi Striker Rp 1,6 Triliun

Real Madrid dikabarkan bakal mengorbankan salah satu dari trio Bale, Benzema dan Cristiano (BBC) demi mendapatkan wonderkid AS Monaco, Kylian Mbappe. Seperti dilansir The Express, Real Madrid butuhkan dana besar untuk boyong Mbappe.

Diperkirakan, Mbappe akan dilepas Monaco dengan transfer 110 juta euro atau Rp 1,6 triliun. Selain untuk pemasukan, Madrid juga tentu wajib mematuhi Financial Fair Play sesuai aturan UEFA dan FIFA. Selengkapnya klik di sini

2. Selebrasi Juara, Mourinho Minta MU Pamer Salam Tiga Jari

Jose Mourinho bisa disebut telah membungkam para orang yang mengkritiknya sebagai pelatih Manchester United (MU). Setelah disebut gagal, Mourinho justru mampu mempersembahkan gelar Liga Europa 2016/2017.

Jika bicara soal kiprah Mourinho di MU, akan ada dua pihak yang berbeda pendapat. Ada yang menilai Mourinho telah gagal, tapi tak sedikit pula yang menilainya telah meraih kesuksesan di MU. Kedua pihak jelas memiliki alasan masing-masing. Selengkapnyaklik di sini

3. Gagal Juara Liga Europa, Pelatih Ajax Gugat Taktik Mourinho

Pelatih Ajax Amsterdam, Peter Bosz, mengkritik pendekatan Jose Mourinho pada final Liga Europa di Friends Arena, Stockholm, Swedia, Kamis (25/5/2017), dinihari WIB.

Dia menilai pelatih Manchester United (MU) itu menggunakan strategi bola panjang sehingga partai pamungkas Liga Europa berjalan membosankan. Selengkapnya klik di sini

4. Pengamat MotoGP: Marquez Kembali ke Tabiat Lama
5. Liga Champions Musim Depan, MU Bisa Masuk Grup Neraka
6. MU Juara Liga Europa: Mourinho: Ini Musim yang Bagus
7. 5 Pemain Liga Inggris yang Bungkam Kritik di Musim Ini
8. Bantu Korban Bom Manchester, Arsenal Sumbang 50 Ribu Pounds
9. MU Juara Liga Europa: Mourinho: Ini Musim yang Bagus
10. Barcelona Tolak Hak Istimewa di Final Copa del Rey

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.