Sukses

Pamer Foto Bareng Bayi, Gelandang Bayern Diledek Fans

Gelandang Bayern itu bertelanjang dada dan tampak bersandar di sebuah tempat tidur.

Liputan6.com, Munich - Gelandang Bayern Munich, Arturo Vidal, tengah berbahagia. Dia baru saja kembali dikarunia seorang anak.

Pada Minggu, 28 Mei 2017, putri ketiga Vidal lahir. Dia pun kemudian langsung menyampaikan berita gembira tersebut melalui sebuah unggahan di Twitter.

Eks pemain Juventus itu mengunggah fotonya tengah menggendong sang bayi. Vidal yang bertelanjang dada tampak bersandar di sebuah tempat tidur.

Di sana Vidal juga berkicau, "Tidak ada yang lebih penting dalam hidup itu daripada menjadi seorang ayah! Anak yang diberkahi! Kami sangat mencintaimu!" tulisnya, seperti diberitakan Goal.

Posting-an Vidal itu langsung mendapat tanggapan dari followers-nya. Tapi dari sekian banyak, yang paling mencuri perhatian adalah cuitan dari akun @BoredSaru. Dia mengomentari foto pemain 30 tahun itu dengan bertanya balik, "Arturo... apakah kamu ibunya???"

Jika dilihat-lihat, pose Vidal dalam foto tersebut memang mirip dengan seseorang yang tengah dirawat di rumah sakit dan mendapat penanganan dari tim medis.

Bayi perempuan tersebut melengkapi kebahagiaan Vidal dan sang istri, Maria Teresa. Sebelumnya, mereka diketahui sudah memiliki sepasang anak bernama Alonso dan Elisabetta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.