Sukses

Segera Didepak Barcelona, Arda Turan Tunggu Arsenal dan Chelsea

Arda Turan tidak masuk rencana Barcelona musim depan.

Liputan6.com, Barcelona - Arda Turan mungkin harus segera membereskan isi lokernya di Barcelona. Klub asal Katalan itu tidak membutuhkan tenaga Arda Turan untuk musim depan.

Arda Turan sendiri setuju untuk meninggalkan Barcelona musim panas ini. Rencana kedatangan Ernesto Valverde sebagai pelatih anyar Blaugrana tidak mengubah nasibnya.

Seperti dilansir El Mundo Deportivo, Arda Turan mengaku mendapat informasi dari rekan setimnya terkait masa depannya. Gelandang serang asal Turki itu merasa sengaja didepak dari Camp Nou.

Sebelumnya, Arda Turan menolak tawaran dari Tiongkok pada Januari lalu. Mantan pemain Atletico Madrid ini ingin opsi lain sehingga dia memilih musim panas sebagai waktu yang tepat untuk hengkang dari Barcelona.

Pindah ke Inggris bisa jadi salah satu kemungkinan terbesar bagi Arda Turan. Dua klub asal Kota London, Arsenal dan Chelsea disebut-sebut sudah memulai komunikasi.

Pemain berusia 30 tahun itu masih berhasrat tampil di kompetisi top di Eropa. Liga Inggris diyakini Arda akan menjadi pengalaman menarik dalam kelanjutan kariernya.*

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.