Sukses

Tak Tertarik Tawaran Barcelona, Herrera Loyal Bela MU

Herrera merasa masa depannya cerah dengan menetap bersama MU.

Liputan6.com, Manchester - Ander Herrera tidak punya rencana meninggalkan Manchester United (MU) musim panas ini. Herrera merasa masa depannya cerah bila menetap di Old Trafford.

Seperti dilansir Manchester Evening News, Barcelona memasukkan Herrera dalam daftar pemain incaran mereka. Pemain berusia 27 tahun itu dianggap cocok dengan skema permainan Blaugrana.

Calon pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, juga menginginkan Herrera diboyong ke Camp Nou. Valverde dan Herrera pernah bekerja sama ketika keduanya di Athletic Bilbao.

Namun, Herrera telah menolak pendekatan yang dilakukan klub asal Katalan tersebut. Apalagi, Manajer MU, Jose Mourinho, menjamin posisinya di lini tengah.

Kontrak Herrera bersama The Red Devils baru akan habis Juni 2018. Tapi, terdapat opsi perpanjangan satu tahun untuk Herrera bersama MU.

MU sepertinya tidak perlu khawatir dengan peluang Barcelona menggaet gelandang berusia 27 tahun itu. Herrera tidak berhasrat hijrah ke Barcelona, karena masih betah berkostum MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Ander Herrera

Video Terkini