Sukses

Ambisi Besar Wonderkid Liverpool Musim Depan

Alexander-Arnold siap bersaing memperebutkan tempat di skuat Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool- Rencana Liverpool untuk mendatangkan pemain-pemain top, diprediksi akan berdampak terhadap ketatnya persaingan di sejulah posisi. Namun, kondisi tersebut tidak membuat pemain muda mereka, Trent Alexander-Arnold minder.

Bahkan, dengan rasa percaya diri yang besar, dia mengaku tidak sabar untuk merasakan atmosfer di musim depan. Pengalamannya pada musim 2016/2017 lalu, diakui dia cukup menjadi bekal untuk menghadapi musim depan. 

Dilansir situs remi tim, Alexander mengaku cukup senang dengan kepercayaan yang diberikan Jurgen Klopp dalam beberapa laga. "Saya sangat berterima kasih dan senang dengan kesempatan dan kepercayaan yang ditunjukkan sang manajer kepada saya," kata Alexander.

"Saya hanya bisa bilang terima kasih kepadanya dan semoga saya membuktikan kepadanya, saya pantas mendapat kesempatan-kesempatan tersebut," lanjutnya.

Meskipun tidak bermain secara reguler, namun dia mengaku cukup senang dengan kesempatan yang dialaminya. Bahkan, dia mengaku tidak sabar untuk menunjukan penampilan terbaiknya pada musim depan. "Saya sangat puas dengan musim ini dan sudah tak sabar menanti musim depan dimulai," tegasnya

Namun demikian, untuk bisa tampil maksimal, dia sadar sepenuhnya dibutuhkan kerja yang lebih keras lagi. Selain itu, kondisi yang fit pun, mutlak dibutuhkan seorang pemain guna mendapat kesempatan yang lebih besar lagi.

"Saya harus kembali lebih baik, lebih fit dan lebih kuat. Pertandingan makin cepat setiap musimnya, jadi Anda harus siap dalam persaingan tempat," paparnya. (Inov Nastora)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.