Sukses

Higuain Khawatirkan Gol Menit Akhir Ramos di Final Liga Champions

Higuain menyebut Ramos jadi ancaman Juventus di Final Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Gonzalo Higuain akan bernostalgia saat Juventus jumpa Real Madrid di final Liga Champions, Sabtu atau Minggu (4/6/2017) dini hari WIB. Higuain akan jumpa teman lamanya di Madrid, utamanya kawan terdekat Sergio Ramos.

Meski begitu, ini memberinya kekhawatiran tersendiri. Dia khawatir Ramos mencetak gol di menit akhir sama seperti saat melakukannya di final Liga Champions 2014 dan 2016 melawan Atletico Madrid.

"Semoga saja Ramos tidak mencetak gol di menit ke-90. Saya sangat menyenangi Ramos dan keluarganya. Kami kerap saling berkirim pesan," katanya seperti dikutip Soccerway.

"Sepak bola terkadang menghadapkan Anda di situasi seperti ini di mana saya harus jumpa Madrid di final Liga Champions. Fakta saya pernah membela Madrid menambah intrik laga final, tapi saya sangat ingin menangkan gelar bersama Juventus," ia menambahkan.

Higuain memprediksi duel nanti bakal berjalan ketat. Real Madrid disebutnya sudah terbiasa hadapi final seperti itu.

"Saya main di Madrid selama tujuh musim, tapi kami ingin paksa agar trofi yang sudah diperjuangkan bertahun-tahun ini kembali ke Juventus," katanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cetak Gol

Higuain juga mengaku bakal tetap lakukan selebrasi jika cetak gol. Dia berharap golnya bakal pastikan treble Juventus musim ini.

"Kami sudah dipuji sepanjang musim ini atas kiprah kami di Eropa. Apa yang kurang itu hanya langkah terakhir. Tak diragukan lagi, ini waktunya jadi juara," ucapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini