Sukses

Rumor ke Liverpool, Ini Kata Gelandang Leipzig

Keita merasa tersanjung dikaitkan dengan Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Gelandang RB Leipzig, Naby Keita, tetap tenang meski rumor mengaitkannya dengan Liverpool. Keita mengaku tidak mau membaca berita tentang kabar transfernya.

Liverpool dikabarkan siap menggelontorkan dana besar untuk menggaet Keita. Uang 50 juta euro disodorkan kepada manajemen Leipzig demi mendapat tanda tangan pemain berusia 20 tahun itu.



Keita memilih santai dengan kemungkinan mendarat di Anfield. Dia merasa masih perlu memperbaiki penampilan meski pada Bundesliga musim ini pujian mengalir deras kepadanya.

"Saya tidak khawatir tentang hal-hal seperti itu. Fokus saya tampil bagus dalam setiap pertandingan dan mendapatkan penghargaan," kata Keita, seperti dilansir situs Bundesliga.

Pemain asal Guinea ini merasa tersanjung dengan rumor yang mengaitkannya dengan Liverpool. Namun, sekarang Keita hanya ingin menjalani liburan dengan menyenangkan.

"Saya muda dan tidak membaca apa yang ditulis tentang saya. Sekarang saya tak sabar untuk liburan yang menyenangkan sebelum menghadapi musim depan," tutur Keita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.