Sukses

Hadapi Juventus, Legenda Real Madrid Pilih Isco Ketimbang Bale

Final Liga Champions mempertemukan Juventus kontra Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Isco mendapat dukungan untuk menjadi starter di final Liga Champions antara Juventus kontra Real Madrid. Dukungan itu datang dari legenda Real Madrid, Amancio Amaro.

Menurut Amaro, penampilan Isco musim ini lebih baik dari Gareth Bale. Amaro menyarankan kepada Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane untuk memilih Isco ketimbang Bale.

Terjadi persaingan untuk memperebutkan satu posisi di lini depan Real Madrid antara Isco dan Bale. Namun, musim ini Bale banyak berkutat dengan cedera, sedangkan performa Isco mengesankan.
 
"Tidak perlu kontroversi. Bale tidak bermain selama sebulan dan kerap didera cedera, dan Isco, dengan performa yang ditunjukkan musim ini, menurut saya dia lebih pantas masuk starter," terang Amaro, seperti dilansir AS.

"Pada latihan nanti, dia (Zidane) yang mengetahui lebih baik siapa yang masuk starter," ucapnya.

Amaro juga meminta Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan mewaspadai ancaman Juventus. Menurut dia, Juventus melawan Real Madrid dua tim yang layak berada di final.

"Saya menghormati Juventus, nilai mereka dan apa arti bagi sepak bola Italia. Saya tidak sabar menuju final dengan banyak kesenangan," tutur Amaro.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.