Sukses

Kiper Liverpool Sempat Dendam pada Klopp

Kiper Liverpool, Mignolet mengaku sempat menyimpan marah kepada Klopp.

Liputan6.com, Liverpool - Kiper Liverpool, Mignolet mengaku sempat menyimpan marah kepada sang manajer, Jurgen Klopp. Pasalnya, pada pertengahan musim ia sempat disingkirkan manajer asal Jerman tersebut.

Ya, Klopp pernah memarkir Mignolet dan memilih kiper baru, Loris Karius. Namun posisi tersebut diambil kembali oleh Mignolet karena Karius kerap membuat blunder.

"Tentu saja saya marah. Saya yakin siapapun di planet ini akan marah jika tidak menjadi pilihan utama," ujar Mignolet seperti dilansir laman resmi Liverpool.

“Tapi saya tidak pernah bisa menunjukkan itu kepada dunia luar. Saat ia mengatakan hal ini, saya langsung kecewa. Saya tidak mengerti. Itu momen terburuk saya, lebih buruk dari ketika Brendan (Rodgers) mencadangkan saya untuk Brad Jones,” katanya menambahkan.

Meski demikian kiper asal Belgia itu tidak ngambek pada Klopp. Ia justru introspeksi diri dan meraih kepercayaan lagi dari bosnya.

"Satu-satunya jalan untuk menyelesaikan masalah ini adalah menerimanya. Lalu saya bertekad untuk menunjukkan yang terbaik. Beberapa bulan terakhir saya lebih nyetel di sini. Saya lebih mengerti dan dapat menerimanya,” ujarnya menambahkan. (Inov Nastora)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool
    Simon Mignolet adalah pemain sepak bola Profesional asal Belgia yang sekarang membela Liverpool

    Simon Mignolet