Sukses

Pemilik City Jawab Rumor Kepergian Aguero

Prestasi Aguero bersama City sejauh ini cukup membanggakan.

Liputan6.com, Manchester - Pemilik Manchester City, Khaldoon Al Mubarak mulai berbicara soal rencana transfer musim panas ini. Ia memastikan The Citizens tidak akan menjual Sergio Aguero.

Belakangan, striker asal Argentina itu memang kerap diisukan akan hengkang dari Etihad Stadium. Pasalnya, manajer Pep Guardiola lebih suka mengandalkan striker muda Brasil, Gabriel.

Padahal prestasi Aguero bersama City sejauh ini cukup membanggakan. Sejak bergabung tahun 2011, ia sudah menyumbangkan lima gelar.

"Saya membaca semua rumor soal Aguero dan sangat lucu mendengarnya. Aguero adalah salah satu pemain terbaik dunia, dan ia akan selalu di City," kata Mubarak seperti dilansir Soccerway.

"Kami ingin menjadi juara di semua kompetisi, dan mempunyai Aguero adalah keuntungan tersendiri. Tidak ada yang pernah meragukan masa depannya di sini," ujarnya menambahkan.

Musim ini City finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris. Terakhir kali mereka juara adalah pada musim 2013/14.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.