Sukses

Bek Liverpool Batal Bela Timnas Inggris

Bek kanan Liverpool ini terpaksa absen karen cedera.

Liputan6.com, London- Timnas Inggris dipastikan tidak akan diperkuat pemain belakang Liverpool Nathaniel Clyne saat melakoni dua laga internasional bulan depan. Clyne mundur karena mengalami cedera. 

Clyne awalnya masuk dalam daftar 25 pemain yang dipanggil manajer Inggris Gareth Southgate. Namun Clyne terpaksa batal memperkuat Inggris karena mengalami cedera punggung.

Southgate hingga saat ini belum memanggil pengganti Clyne. Kemungkinan Southgate baru akan mengumumkan pengganti Clyne beberapa hari mendatang.

Inggris akan menghadapi Skotlandia di Kualifikasi Piala Dunia 2018 10 Juni nanti. Tiga hari kemudian mereka akan beruji coba melawan Prancis.

Selain Clyne, Inggris juga takkan diperkuat Wayne Rooney. Southgate belum memutuskan siapa yang akan menjadi kapten Inggris di dua laga internasional bulan Juni.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa
    Tim Nasional Inggris berisi pemain-pemain bintang yang merumput di liga top Eropa

    Timnas Inggris