Sukses

Gara-gara MU, Inter Gagal Dapatkan Buruannya

Pemain incaran Inter lebih mau pindah ke MU ketimbang San Siro.

Liputan6.com, Madrid- Inter Milan harus melupakan impian mereka merekrut gelandang serang Real Madrid James Rodriguez. Pria Kolombia itu hanya mau pindah ke Manchester United (MU) musim panas nanti.

Dalam beberapa hari terakhir, Inter dikabarkan berniat merekrut James. Eks pemain Monaco itu jadi buruan utama untuk memperkuat lini tengah Inter yang musim ini minim kreativitas. 

Menurut laporan AS, Inter sudah mengajukan penawaran resmi kepada Madrid untuk merekrut James. Proposal Inter bernilai 42 juta euro. Namun Madrid langsung menolak pinangan Inter ini.

Madrid menolak tawaran Inter karena yakin bisa mendapat yang lebih banyak dari MU. Pasalnya James lebih memprioritaskan pindah ke MU ketimbang membela Inter.

Alasan James lebih senang bergabung dengan MU karena Setan Merah musim depan akan kembali main di Liga Champions. Sedangkan Inter tak lolos ke kompetisi Eropa sama sekali.

Super agen Jorge Mendes juga dikabarkan sedang berusaha keras merayu Madrid agar mau melepas James ke MU dengan menurunkan bandrol yang dipatok sebesar 70 juta pound. MU hanya mau membayar 52 juta pound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez