Sukses

City Selangkah Lagi Dapatkan Kiper Benfica

Claudio Bravo gagal memenuhi harapan tinggi setelah hijrah ke City.

Liputan6.com, Manchester - Klub Portugal Benfica dikabarkan tengah melakukan pembicaraan dengan Manchester City terkait penjualan kiper Ederson Moraes. Namun, laporan terakhir menyebutkan kedua tim belum mencapai kesepakatan.

Meski demikian, pemain berusia 23 tahun itu, diperkirakan akan bergabung dengan skuat Pep Guardiola di bursa transfer mendatang. Ini sepertinya hanya tinggal menanti masalah waktu.

"Benfica dengan ini mengumumkan bahwa klub sedang melakukan negosiasi penjualan Ederson dengan Manchester City," demikian pernyataan resmi klub, Rabu (31/5/2017).

"Namun, pembicaraan belum selesa," tulis mereka.

City tertarik menambahkan kiper baru untuk skuat mereka. Guardiola kabarnya kurang senang dengan penampilan penjaga gawang lama Claudio Bravo.

Kiper asal Chili itu, sebelumnya bergabung dengan Barcelona. Namun, dia gagal memenuhi harapan tinggi setelah hijrah ke City.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rela Bayar Mahal

Sementara itu, kiper Joe Hart disebut-sebut akan kembali ke Stadion Etihad setelah masa pinjamannya di Torino berakhir. Tapi, masa depan pemain internasional Inggris ini, disebutkan akan ada di tempat lain.

Karena itu, pandangan City kemudian diarahkan pada Ederson. Mereka bersedia membayar hingga 35 juta pounds agar bisa merekrut Ederson.

Jika jadi bergabung, mantan pemain Sao Paulo tersebut, akan menjadi penandatanganan kedua City menjelang musim depan setelah mendatangkan Bernardo Silva dari Monako.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.