Sukses

Chelsea Ngotot Memburu Bek Juventus

Performa apik Sandro bersama Juventus membuat Chelsea berminat untuk mendapatkan jasa si pemain.

Liputan6.com, London - Chelsea ngotot memburu pemain belakang Juventus, Alex Sandro. Kubu The Blues dikabarkan akan secepatnya melayangkan penawaran kepada I Bianconeri demi memboyong pemain asal Brasil itu.

Sandro sendiri dibeli Juventus dari FC Porto pada 20 Agustus 2015. Manajemen Juve kabarnya harus mengeluarkan dana hingga 26 juta euro (Rp 387 miliar) demi bisa mendapatkan servis Sandro.

Pemain 26 tahun itu pun mampu menjadi salah satu sosok andalan di skuat Juventus. Mampu bermain sebagai bek kiri, gelandang kiri, hingga sayap kiri, Alex Sandro sukses mencetak tiga gol dan lima assist dari 42 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Dia pun turut membantu La Vecchia Signora meraih empat gelar juara, yakni trofi Serie A dan Coppa Italia dalam dua tahun terakhir.

Performa apik Sandro bersama Juventus membuat Chelsea berminat untuk mendapatkan jasa si pemain. Seperti dilansir koran Italia, La Repubblica, manajemen The Blues bakal melakukan pendekatan kepada Juve untuk menggaet Alex Sandro.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tingkatkan Kreativitas

Kehadiran Sandro diharapkan makin meningkatkan kreativitas serangan Chelsea. Apalagi, skuat London Biru akan kembali berlaga di Liga Champions musim depan.

Akan tetapi, rencana Chelsea tersebut tidak akan mudah. Sebab, Alex Sandro masih terikat kontrak bersama Juventus hingga 30 Juni 2020. Selain itu, manajemen Juve siap memberi Sandro kontrak baru.

(Artikel asli ditulis Rizki Hidayat/Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Bola.com