Sukses

Atletico Disanksi, Striker Ini Semakin Merapat ke MU

Sanksi transfer yang diterima Atletico Madrid membuat MU gembira.

Liputan6.com, Lyon - Sanksi transfer yang diterima Atletico Madrid membuat MU gembira. Pasalnya langkah mereka untuk merekrut striker Lyon, Alexander Lacazette semakin terbuka.

Awalnya, Lyon hanya mau menjual Lacazette ke Atletico musim panas ini. Terlebih dalam beberapa kesempatan, Lacazette mengaku senang dengan permainan Atletico.

Sayangnya sanksi membuat Atletico tidak bisa melakukan jual beli pemain sepanjang musim panas ini. Termasuk mendatangkan Lacazette dan melepas Antoine Griezmann.

"Tentu saja sanksi ini mengubah segalanya. Ada sisi baik dan tentu buruk," kata Presiden Lyon, Jean-Michel Aulas seperti dilansir Soccerway.

"Kami telah memberikan lampu hijau pada Lacazette untuk pindah ke Atletico. Apalagi transfernya melibatkan jumlah uang yang signifikan, tetapi kekecewaan dalam sepak bola biasa terjadi," ujarnya menambahkan.

Aulas juga memberikan sinyal menjual Lacazette ke klub lain termasuk MU, ketimbang menunggu Atletico hingga awal tahun depan.

"Secara teknis tidak mungkin. Kami akan mencari solusi terbaik atau Lacazette tetap tinggal di Lyon," ucapnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.