Sukses

Kiper Arsenal Bantah Gabung Juventus

Kiper Arsenal dikabarkan sudah teken kontrak selama empat tahun dengan Juventus.

Liputan6.com, London - Kiper Arsenal, Wojciech Szczesny bantah sudah capai kesepakatan untuk gabung dengan Juventus musim depan. Dia mengaku belum teken kontrak apapun dan masih ingin bicara dengan manajer Arsene Wenger.

Kabar di Italia menyebutkan, Juventus sudah mengikat Szczesny dengan transfer 16 juta euro untuk durasi empat tahun. Namun agen kiper asal Polandia ini, David Manasseh membantah kabar tersebut.

"Belum ada kontrak dengan Juventus. Szczesny belum bicara dengan Wenger yang baru saja perpanjang kontrak dua musim di Arsenal," ujar Manasseh seperti dikutip soccerway.

Kiper berusia 27 tahun ini sudah dipinjamkan ke AS Roma selama dua musim. Namun di akhir masa peminjamannya, Roma putuskan tidak mempermanenkan Szczesny.

Selain Arsenal, Szczesny juga diminati Napoli. Sebelumnya, dia mengutarkan ingin mendapatkan kepastian di Arsenal.

Szczesny masih memiliki sisa satu tahun kontrak dengan Arsenal. Dia tak mau berlarut-larut menanti kontrak anyar atau dijual Arsenal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.