Sukses

Arsenal Naikkan Tawaran untuk Bintang Incaran Real Madrid

Arsenal ingin menyalip Real Madrid untuk mendapatkan Kylian Mbappe dari AS Monaco.

Liputan6.com, London - Arsenal siap bersaing dengan Real Madrid untuk mendapatkan bintang muda AS Monaco, Kylian Mbappe. Bahkan, klub Inggris itu siap menaikkan tawaran.

Menurut Sunday Express, Minggu (4/6/2017), Manajer Arsenal Arsene Wenger siap menaikkan tawaran menjadi 95 juta pound untuk mendapatkan Mbappe. Sebelumnya, tawaran The Gunners sebesar 87 juta pound telah ditolak juara Ligue 1 Prancis itu.

Jika tawaran Arsenal diterima Monaco, maka akan menjadi rekor haru transfer pemain dunia. Saat ini, rekor transfer dipegang Paul Pogba dengan nilai 89 juta pound ketika dibeli Manchester United (MU) dari Juventus pada 2016 lalu.

Tak hanya Arsenal, tawaran Real Madrid sebesar 105 juta pound juga telah ditolak Monaco. Meski lebih kecil, Arsenal berharap tawaran mereka akan diterima Monaco karena pembayaran di muka jauh lebih besar dibandingkan Real Madrid.

Mbappe, yang telah dibandingkan dengan legenda Arsenal Thierry Henry, berada di puncak daftar pemain yang ingin direkrut Wenger. Selain striker 18 tahun itu, The Gunners juga mengincar pemain sayap Leicester City Riyad Mahrez, striker Lyon Alexandre Lacazette, dan gelandang Barcelona Arda Turan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Curi Perhatian

Mbappe memang mencuri perhatian sejumlah klub-klub besar. Ia mencetak 26 gol di semua ajang kompetisi musim 2016-17.

Mbappe turut andil membawa AS Monaco meraih gelar juara Ligue 1 Prancis. Tidak hanya itu, penampilan gemilang pemain Timnas Prancis itu juga mengantarkan Monaco ke semifinal Liga Champions sebelum disingkirkan Juventus.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.