Sukses

Barcelona Pertimbangkan Rekrut Eks Pemain Madrid

Dia Maria juga merupakan rekan setim bintang Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona dilaporkan tengah mempertimbangkan untuk merekrut gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel Di Maria. Sebelum membela klub Prancis itu, Di Maria pernah memperkuat Real Madrid

Menurut laporan Le Parisien, Senin (5/6/2017), kedatangan Di Maria terkait dengan rencana penjualan Arda Turan. Bahkan, Arda dikabarkan sudah "mengosongkan lokernya" dan memutuskan untuk meninggalkan Barcelona pada musim panas ini.

Blaugrana pun tertarik untuk mendatangkan di Di Maria. Selain satu tipe dengan Arda, Dia Maria juga merupakan rekan setimnya Lionel Messi di Argentina, yang juga bintang Barcelona.

Pemain berusia 29 tahun itu menghabiskan empat tahun di Madrid antara 2010 dan 2014, memenangkan gelar La Liga, dua Copa del Reys dan sebuah Liga Champions, sebelum bergabung dengan PSG via Manchester United.

Peran Di Maria sesuai dengan persyaratan Barcelona untuk bisa berfungsi sebagai pemain sayap dan gelandang sisi kiri. Mengingat Andres Iniesta "tidak bisa bermain 60 atau 50 game straight lagi".

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.