Sukses

Pepe Tinggalkan Real Madrid

Pepe tidak akan memperkuat Real Madrid lagi musim depan.

Liputan6.com, Madrid- Pemain belakang asal Portugal Pepe memastikan akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini. Pepe tidak memperpanjang kontraknya bersama Los Blancos yang habis 30 Juni 2017.

Pria 34 tahun itu tidak mau bertahan di Madrid karena kecewa dengan tawaran kontrak baru. Pepe menginginkan dua tahun perpanjangan kontrak, tapi Madrid hanya bersedia menawarkan satu tahun. 

Kesal dengan sikap Madrid, Pepe akhirnya memilih mengakhiri petualangannya bersama Madrid sejak 2007.

"Ini jelas bila saya tidak akan terus di Real Madrid. Satu tahap sudah berakhir dan mulai sekarang, babak baru akan dimulai," ujar Pepe seperti dikutip dari Goal.

Sejak dibeli dari FC Porto, Pepe telah mempersembahkan tiga trofi Liga Champions dan Liga Inggris kepada Real Madrid. Pepe belum memutuskan klub mana yang akan dibelanya musim depan.

Yang jelas Pepe tak perlu repot mencari klub baru. Paris Saint Germain, Inter Milan dan beberapa klub Inggris tertarik memakai jasanya musim depan. "Sudah ada beberapa tawaran, juga dari Inggris," tutur Pepe.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.