Sukses

Top 10 Berita Bola: Gelandang MU Panasi Real Madrid

Piala Super Eropa bakal berlangsung di di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Artikel mengenai Piala Super Eropa mendapat atensi besar dari pembaca kanal Bola Liputan6.com hingga Rabu (7/6/2017) pagi. Piala Super Eropa bakal berlangsung di di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia, 8 Agustus mendatang.

Duel ini mempertemukan tim juara Liga Champions, Real Madrid melawan pemenang Liga Europa, Manchester United. Jelang laga ini, gelandang MU, Ander Herrera memberikan psy war kepada Real Madrid.

Berikut Top 10 Berita Bola:

1. Duel di Piala Super Eropa, Gelandang MU Panas-panasi Madrid

Manchester United (MU) dan Real Madrid akan bertemu pada perebutan trofi Piala Super Eropa 2017, di Stadion Philip II Arena, Skopje, Macedonia (8/8/2017). Duel ini mempertemukan tim juara Liga Champions dengan Liga Europa.

Meski waktu pertandingan masih lama, MU sudah melihat ke depan untuk laga bergengsi tersebut. Menurut gelandang MU Ander Herrera, mereka saat ini tengah merintis untuk membangun kesuksesan di tahun 2017. Baca selengkapnya di sini.

2. 4 Pemain Asia yang Gagal Bersinar di Serie A

Liga Italia Serie A merupakan salah satu liga sepak bola terbaik di dunia. Tak hanya pemain-pemain asal Eropa, Afrika, dan Amerika Latin yang memang berkualitas mumpuni, pemain dari benua lain juga banyak merumput di sana.

Tak terkecuali bagi pemain-pemain asal Asia. Untuk dapat merumput di Serie A, kualitas menjadi harga mati. Dengan demikian, klub-klub Serie A akan tertarik untuk merekrut. Baca selengkapnya di sini.

3. Bukan MU, Alvaro Morata Pilih Hengkang ke Klub Rival

Alvaro Morata meminta kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membiarkan dia bergabung dengan Chelsea. Bintang Madrid itu, akhir-akhir ini kerap dikabarkan akan pindah dari Bernabeu musim ini.

Alvaro Morata sebelumnya sudah berjuang keras untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain bersama tim asuhan Zinedine Zidane. Namun, dia masih jarang muncul sebagai starter, termasuk di final Liga Champions. Baca selengkapnya di sini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Daftar Top 10 Berita Bola

4. 512 Hari, Zidane Sumbang 5 Trofi untuk Real Madrid

5. 4 Pemain Bintang yang Gagal Setelah Pindah Klub

6. Pemain Buangan City Calon Pengganti De Gea di MU

7. Pendapatan Juventus di Liga Champions Kalahkan Real Madrid

8. Timnas Indonesia U-19 Tak Tertinggal dari Sepak Bola Eropa

9. Gol ke Gawang MU di Final Liga Champions Paling Diingat Messi

10. MotoGP: Vinales Tak Senang Dapat Kritik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.