Sukses

Inter Milan Lepas Gabigol ke Klub Spanyol

Inter Milan sepakat untuk meminjamkan Gabigol agar dapatkan jam terbang.

Liputan6.com, Milan - Striker cadangan Inter Milan, Gabriel Barbosa, kemungkinan tidak akan merumput di Serie A musim depan. Striker asal Brasil itu dikabarkan akan dipinjamkan ke klub La Liga Spanyol, Las Palmas.

Radio Spanyol, Cadena Ser, mengabarkan bahwa I Nerazzuri telah sepakat untuk meminjamkan Gabriel ke Las Palmas demi memberinya kesempatan tampil lebih banyak agar lebih berkembang.

Seperti diketahui, bersama Inter Milan, striker berjuluk Gabigol itu belum pernah sekalipun diturunkan sebagai starter. Ia kalah bersaing dengan striker-striker Inter Milan lainnya, seperti Mauro Icardi dan Eder.

Bahkan, Gabriel hanya tampil 10 kali dengan total 183 menit bermain dan mencetak satu gol sepanjang musim 2016/2017. Padahal, Inter membeli striker berusia 20 tahun itu dari Santos dengan harga yang cukup mahal, yakni 29,5 juta euro.

Selain Gabriel, striker lain yang juga tak akan membela Inter musim depan adalah Rodrigo Palacio. Bedanya, Palacio memang sudah habis kontraknya.

Dengan usianya yang sudah mencapai 35 tahun dan performa yang menurun, Inter Milan tak berminat untuk menambah kontrak striker asal Argentina itu. Mulai 1 Juli, Palacio akan berstatus bebas transfer. Namun, sejauh ini belum ada klub yang bersedia menampungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menyerah Kejar Patrik Schick

Dengan kepergian Gabriel dan Palacio, Inter sejatinya sudah mulai mengincar striker baru untuk musim depan. Salah satunya adalah striker muda Sampdoria, Patrik Schick.

Namun, belakangan, La Beneamata menyerah karena penyerang Republik Ceko itu ternyata lebih memilih bergabung bersama rival abadi mereka, Juventus.

"Schick ke Inter? Tidak. Saya pikir dia akan hengkang ke Juventus," kata Direktur Inter Milan, Walter Sabatini, pekan lalu.

Selain Schick, Inter juga berminat pada striker AS Monaco, Kylian Mbappe Lotin. Setali tiga uang, tak mudah bagi I Nerazzuri untuk mendapatkan penyerang spektakuler itu lantaran juga diincar klub-klub besar macam Real Madrid, Barcelona, dan duo Manchester. (Abul Muamar)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini