Sukses

Gagal Bersinar, MU Obral Januzaj

Januzaj tidak lagi dibutuhkan oleh MU dan akan dijual murah.

Liputan6.com, Manchester- Pemain muda Belgia Adnan Januzaj akan dilepas Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini. The Red Devils tidak keberatan menjual murah Januzaj.

Januzaj sempat digadang-gadang sebagai calon bintang masa depan MU. Januzaj mencuri perhatian setelah tampil menawan saat mendapat kesempatan debut di tim utama MU pada tahun 2013 di bawah asuhan David Moyes.  

Namun Januzaj tidak mampu berkembang menjadi pemain hebat. Performa Januzaj sangat mengecewakan ketika dipinjamkan MU ke Borussia Dortmund dan Sunderland.

Tak berkembangnya Januzaj membuat Mourinho tidak tertarik memakai jasanya. Pemain 22 tahun itu akan dijual musim panas nanti. MU takkan memperpanjang kontrak Januzaj yang habis tahun depan.

MU akan menjual Januzaj dengan harga miring. Tawaran delapan juta pound sudah cukup untuk mendapatkan Januzaj.

Januzaj kemungkinan tidak akan bermain di Liga Inggris musim depan. Hingga saat ini belum ada klub Inggris yang menyatakan ketertarikan. Januzaj diminati beberapa klub Liga Prancis.

[vidio:](https://www.vidio.com/watch/757137-semenit-sports-tokoh-wayang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.
    Adnan Januzaj adalah pemain sepak bola profesional Belgia yang bermain untuk klub Sunderland dan pemain pinjaman dari Manchester United.

    Adnan Januzaj

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU