Sukses

Sanchez Buka Peluang Tinggalkan Arsenal

Sanchez masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Arsenal.

Liputan6.com, London - Alexis Sanchez membuka peluang meninggalkan Arsenal di bursa transfer musim panas mendatang. Striker asal Chile itu masih enggan memperpanjang kontraknya bersama Meriam London (julukan Arsenal).

Seperti diberitakan Sports Mole, ada tiga raksasa Eropa yang memburu tanda tangan mantan pemain Barcelona itu. Sanchez diincar Chelsea, Manchester City, dan Bayern Munchen.

"Agen saya yang bakal memastikan semuanya. Dia tahu dan bakal duduk bersama klub untuk mendapatkan yang terbaik untuk saya," ucap Sanchez.

Penyerang berusia 28 tahun tersebut memastikan, dirinya membuka pintu untuk semua tawaran di bursa transfer. Sanchez tampaknya ingin mendapat tantangan baru untuk musim depan.

"Saya menginginkan banyak hal. Jadi, saya hanya melihat hal yang dilakukan oleh agen," katanya menegaskan.

"Tapi, untuk saat ini saya hanya memikirkan tim nasional. Saya ingin fokus dulu ke Piala Konfederasi di Rusia," ujar Sanchez.

Sejak bergabung dengan Arsenal dari Barcelona pada 2014, Sanchez mencetak72 gol dari 145 penampilan di semua kompetisi. Kontrak Sanchez bersama Meriam London berakhir pada 30 Juni 2018.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.