Sukses

Bomber Incaran Arsenal Kirim Ultimatum

Bomber incaran Arsenal milik klub KAS Eupen ini punya syarat bagi klub yang ingin memakai jasanya.

Liputan6.com, London Henry Onyekuru rupanya tak langsung kepincut oleh klub-klub besar yang ingin merekrutnya. Bomber incaran Arsenal milik klub KAS Eupen ini punya syarat bagi klub yang ingin memakai jasanya.

Seperti dilansir Sports Mole, Onyekuru ingin tetap dipilih sebagai pemain utama di klub barunya nanti. "Uang bisa datang nanti, sekarang saya hanya ingin bermain dan berkembang. Bukan hanya berstatus pemain di klub besar," ujar Onyekuru.

Nama Onyekuru mencuat setelah ia berhasil membukukan 22 gol bagi klub asal Belgia tersebut. Padahal, usianya baru 20 tahun.

Klub-klub besar Eropa yang diketahui meminatinya adalah Arsenal dan West Ham United. Beberapa waktu lalu, Arsenal bahkan disebut telah sepakat untuk memboyong Onyekuru.

Onyekuru menambahkan, di usianya yang masih muda ia hanya ingin bermain. Pemain asal Nigeria ini juga tak terlalu ambil pusing dengan urusan transfer.

"Agen saya sedang bernegosiasi dengan klub papan atas Liga Inggris, Bundesliga Jerman, dan Liga Prancis. Jika mereka menyanggupi syarat kami, saya akan membuat keputusan," kata Onyekuru.

"Ini bukan hanya soal bermain bagi klub besar lalu duduk di bangku cadangan atau dipinjamkan ke klub lain di mana saya dicadadangkan. Itu tidak bagus buat saya," kata Onyekuru mengakhiri.

Nama Onyekuru sudah masyhur di Belgia sebagai salah satu pemain muda berbakat. Buktinya, ia finis di tempat ketiga sebagai pemain muda terbaik di Liga Belgia musim lalu di belakang Landry Dimata (Oostende) dan Youri Tielemans (Anderlecht).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Bursa Transfer