Sukses

Ini Isi Pesan Pemecatan Striker Chelsea

Diego Costa hanya menjawab singkat pesan yang dikirimkan Manajer Chelsea Antonio Conte.

Liputan6.com, London - Sukses mengantarkan Chelsea menjuarai Liga Inggris musim 2016-17 tidak lantas membuat Diego Costa mendapat perlakuan khusus. Pemain Timnas Spanyol itu justru santer dikabarkan tidak akan melanjutkan kerjasamanya dengan The Blues.

Berakhirnya kerjasama Costa dengan Chelsea disebut-sebut tidak berjalan secara baik-baik. Costa dikabarkan 'dipecat' hanya dengan melalui perantara telepon seluler.

Dilansir The Sun, Jumat (9/6/2017), Costa menerima pesan 'pemecatan' itu dari Manajer Antonio Conte. Dalam pesannya itu, Conte terlebih dahulu mengucapakan terimakasih atas kontribusinya pada tahun lalu.

Sekitar tujuh kata yang ditulis Conte dalam pesan yang dikirim ke penyerang bengalnya itu. "Hai Diego, semoga kamu baik-baik saja. Terima kasih untuk musim yang kita habiskan bersama. Semoga beruntung untuk tahun depan. Tetapi, Anda tidak dalam rencana saya," demikian isi pesan Conte yang dikirimkan kepada Costa.

Pesan itu membuat Costa kecewa. Meski tidak menyampaikannya secara langsung, kekecewaan itu cukup tampak dari cara dia merespons pesan Conte. "Oke," jawab Costa singkat.

Sejak bergabung dengan Chelsea dari Atletico Madrid pada 2014, Costa memang dikenal sebagai sosok yang sering bermasalah. Pada musim 2015-16, dia sempat dikabarkan menjadi pemain yang membangkang kepada Jose Mourinho yang saat itu menjadi manajer.

Di musim yang sama, Costa juga mendapat sorotan dari pendukung The Blues. Aksinya yang memeragakan orang tertidur saat gawang Chelsea dibobol cukup menyedot perhatian. Terbaru, ia bersitegang dengan Conte.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.