Sukses

Morata Setuju Pindah ke MU

Morata kini tinggal menunggu tercapainya kesepakatan antara MU dan Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata dikabarkan telah menyetujui persyaratan dengan Manchester United (MU). Sekarang, striker 24 tahun itu kini tinggal menunggu tercapainya kesepakatan klub Liga Inggris itu dengan Real Madrid.

Seperti dilansir surat kabar The Telegraph, Jumat (9/6/2017), Real Madrid tidak keberatan melepas Morata ke MU. Namun, klub raksasa Spanyol itu berharap mendapat tawaran tidak lebih rendah dari 70 juta euro.

Sebelumnya, sejumlah media Inggris melaporkan jika Morata menjadi target utama klub berjuluk Setan Merah itu di musim panas ini. Penyerang Timnas Spanyol tersebut diproyeksikan sebagai pengganti Zlatan Ibrahimovic yang kontraknya tidak diperpanjang.

Morata sendiri sempat beberapa kali dikabarkan inggin meninggalkan Real Madrid. Miniminya waktu bermain menjadi alasan kuat eks pemain Juventus itu ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

"Dia ingin bermain lebih banyak. Dia tidak ingin menjalani musim lain seperti musim lalu, ini adalah musim yang hebat, tetapi dia ingin bermain lebih banyak," kata Juanma Lopez, agen Morata.

Jika pindah ke MU, Morata akan mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Ia juga akan kembali bekerja sama dengan Jose Mourinho, yang pernah melatih Real Madrid pada musim 2010 sampai 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    Álvaro Morata adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    Alvaro Morata

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid