Sukses

David Silva Pasrah City Rekrut Silva Baru

Silva tidak kecewa City merekrut Bernardo Silva musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - David Silva tidak kecewa Manchester City merekrut Bernardo Silva musim panas ini. Ia justru senang The Citizens bisa cepat mencari pengganti untuk dirinya.

Silva menjadi pemain yang direkrut City untuk menyambut musim yang baru. Dia ditebus dari AS Monaco dengan harga 43 juta pounds.

Manajer Pep Guardiola berharap Silva bakal menjadi kreator di lini tengah City. Seperti yang selama ini diemban oleh David Silva.

"Silva pemain bagus dan akan membantu tim ini. Jujur saya dia membuat saya terpukau ketika kami bertarung," kata David Silva seperti dilansir Manchester Evening News.

"Seperti saya dia juga mengandalkan kaki kiri dan suka menjelajah lapangan. Tentu saja jika kami merekrut pemain yang muda dan berambisi sangat bagus untuk semuanya."

City musim ini gagal meraih trofi apapun. Mereka hanya finis di posisi ketiga klasemen Liga Inggris dengan koleksi 78 poin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.