Sukses

Rebutan James Rodriguez, PSG Siap Salip MU

PSG berani ajukan tawaran lebih tinggi dari MU untuk gaet James Rodriguez.

Liputan6.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) ikut dalam perburuan untuk mendapatkan James Rodriguez dari Real Madrid. PSG bukan mustahil menyalip Manchester United (MU) untuk memboyong gelandang internasional Kolombia itu.

Seperti dilansir Marca, PSG siap mengajukan tawaran sebesar 70 juta euro untuk menggaet James Rodriguez. Harga itu lebih tinggi dari yang ditawarjab MU kepada Real Madrid.

James Rodriguez sudah mengisyaratkan bakal meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini. Lambaian tangan James Rodriguez kepada suporter Los Blancos di laga pamungkas di Santiago Bernabeu musim ini jadi pertanda perpisahan.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, menyerahkan keputusan masa depan James Rodriguez kepada Zinedine Zidane. Perez menyadari sulit untuk menahan kepergian mantan pemain AS Monaco itu dari Santiago Bernabeu.

"Kami pergi berbicara dengan Zidane, yang menjadi konduktor dari orkestra ini. Jika itu terserah saya, semua pemain akan menetap," kata Perez, seperti dilansir Sportskeeda.

"James adalah pemain yang hebat, tapi ketika Anda memiliki begitu banyak, saya harus memilih siapa yang bertahan. Kami akan berbicara dengan pelatih, dia orang yang akan memutuskan masa depan," paparnya.

Ligue 1 bukan kompetisi yang asing bagi James Rodriguez bila dia bergabung dengan PSG. Namun, pemain berusia 25 tahun ini kabarnya lebih tertarik dengan atmosfer Liga Inggris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid
    James Rodríguez adalah seorang pemain bola profesional di klub Real Madrid

    James Rodriguez

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Bursa Transfer