Sukses

Inter Siap Lepas Pemain Incaran MU, Asalkan...

Inter Milan butuh dana seger sehingga MU tetap berpeluang merekrut Perisic.

Liputan6.com, Milan- Peluang Manchester United (MU) merekrut gelandang Inter Milan Ivan Perisic belum tertutup sepenuhnya. La Beneamata masih membuka peluang melepas Perisic ke MU.

Perisic termasuk salah satu pemain yang diminati oleh manajer MU Jose Mourinho. Pemain asal Kroasia ini dibutuhkan untuk memperkuat lini tengah Setan Merah. 

Setan Merah sudah melayangkan tawaran resmi untuk Perisic senilai 35 juta pound. Akan tetapi Inter langsung menolak pinangan The Red Devils.

Klub milik Suning Grup ini hanya mau melepas Perisic 50 juta pound. Inter merasa tawaran 35 juta pound yang diajukan MU terlalu rendah.

Meski Inter menginginkan 50 juta pound, MU dikabarkan The Guardian masih yakin bisa mendapatkan Perisic. Mereka bersedia menaikkan tawaran namun tidak akan sampai 50 juta pound.

Keyakinan MU mendapatkan Perisic dikarenakan Inter harus mendapatkan dana segar 26 juta pound sebelum 30 Juni guna terhindar dari peraturan Financial Fair Play.

MU akan memanfaatkan situasi ini untuk menekan Inter segera menjual Perisic. Setan Merah harus bersaing dengan Paris Siant Germain dan Bayern Muenchen yang juga berminat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Ivan Perisic