Sukses

Kabar Baik untuk MU Terkait Transfer Bintang Benfica

Biaya yang dikeluarkan MU untuk merekrut Lindelof mencapai 35 juta Euro.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United MU) telah menyetujui kesepakatan dengan Benfica untuk transfer bek Victor Lindelof. Demikian konfirmasi klub, Minggu (11/6/2017).

Langkah untuk mendapatkan bek tengah asal Swedia itu, tinggal menunggu sang pemain melengkapi persyaratan medis.

Jika transfer selesai, maka ini akan jadi perekrutan pertama MU di pasar transfer musim ini, Kabarnya biaya yang dikeluarkan MU untuk merekrut Lindelof mencapai 35 juta Euro.

"Manchester United dengan bangga mengumumkan bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Benfica untuk transfer Victor Lindelof, dengan syarat pemeriksaan medis, izin internasional dan persyaratan pribadi."

"Pengumuman lebih lanjut akan dilakukan setelah transfer selesai." demikian pernyataan manajemen MU.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Perkuat Lini Belakang

Lindelof pindah ke Benfica pada bulan Desember 2011, dan telah memenangkan tiga gelar Liga Utama, dua piala Taca de Portugal dan Taca da Liga selama bermain di Estadio da Luz. Dia juga merupakan bagian dari tim yang memenangkan Kejuaraan U-21 Eropa bersama Swedia pada tahun 2015.

Manajer MU Jose Mourinho dilaporkan tertarik untuk membawa Lindelof ke Old Trafford pada bursa transfer Januari. Namun, langkah tersebut sempat dibatalkan Benfica.

MU membawa Lindelof untuk memperkuat area pertahanan. Ini setelah Marcos Rojo menderita cedera lutut besar pada bulan April, sementara masa depan Chris Smalling dan Phil Jones belum jelas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.