Sukses

Rekrut Lindelof, MU Batal Pulangkan Mantan

Keane juga punya nilai tambah karena berstatus eks pemain MU.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) akhirnya sukses merekrut Victor Lendelof akhir pekan ini. Setan Merah pun memutuskan untuk mengakhiri perburuannya pada bek Burnley, Michael Keane.

Padahal sejak musim lalu, nama Keane menjadi prioritas untuk dibeli. Apalagi ia tampil gemilang sehingga Burnley lolos dari degradasi.

Selain itu Keane juga punya nilai tambah karena berstatus eks pemain MU. Sehingga ia tidak butuh lagi beradaptasi di Old Trafford.

Sayangnya negosiasi dengan Keane berjalan lamban. Hal ini tak lepas karena ia juga diburu Liverpool dan Chelsea.

MU akhirnya mengalihkan buruannya pada Lindelof yang sukses dibeli dengan dana 31 juta pounds. Bek asal Swedia itu tinggal menjalani tes medis sebelum diumumkan secara resmi sebagai pemain MU.

Bek tengah MU memang menjadi sorotan musim lalu. Pasalnya pemain seperti Marcos Rojo, Chris Smalling, Eric Bailly dan Phil Jones belum tampil maksimal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Michael Keane