Sukses

Rumor Hengkang, Costa Beber Kondisinya di Chelsea

Costa menunggu kepastian dari manajemen Chelsea.

Liputan6.com, London - Diego Costa akhirnya buka suara terkait rumor hengkang dari Chelsea. Dia mengatakan, bola saat ini ada di Chelsea.

Setelah mengungkap soal dirinya yang tak diinginkan lagi manajer Antonio Conte, Costa mengaku masih menunggu kabar dari The Blues. Dia akan menerima keputusan apapun dari Chelsea.

"Saya punya dua tahun kontrak tersisa di Chelsea, jadi mereka tahu apa yang harus dilakukan dengan saya," katanya seperti dikutip Marca.

"Saat ini saya harus menunggu keputusan klub."

Awalnya, Costa diduga bakal hijrah ke Atletico Madrid.Namun karena adanya sanksi larangan transfer dari FIFA, ini memperkeruh kondisi. Costa akui tak mengetahui kemana bakal bermain.

"Saya benar-benar tidak tahu bakal kemana," ujarnya.

Costa mencetak gol kemenangan saat Spanyol tekuk Makedonia 2-1 pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia zona Eropa, Senin (12/6/2017). 

" Ini laga penting, tapi melawan Italia pada September nanti lebih penting lagi. Kami yang terancam sanksi hati-hati dalam bermain agar tidak terkena kartu kuning lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.