Sukses

Finis Empat Besar Langkah Maju Bagi Liverpool

Jordan Henderson sangat senang bisa membawa Liverpool finis empat besar.

Liputan6.com, Liverpool - Jordan Henderson sangat senang bisa membawa Liverpool finis empat besar musim lalu. Ia menyebut lolos ke kualifikasi Liga Champions merupakan prestasi tersendiri bagi The Reds.

Kemenangan atas Middlesbrough di hari terakhir musim lalu memastikan Liverpool finis di atas Arsenal. Sekaligus menambah 16 poin dari perolehan musim sebelumnya.

The Reds pun berhak untuk maju ke playoff Liga Champions yang akan digelar Agustus mendatang. Henderson pun mengungkapkan timnya tak sabar menjalani laga itu.

"Bisa finis di empat besar adalah penghargaan yang luar biasa. Semua orang seperti terbang ke bulan saat kami memastikannya," kata Henderson seperti dilansir laman resmi Liverpool.

"Tentu saja kami harus menang di playoff Liga Champions. Apalagi baru sekali Liverpool lolos ke fase grup kompetisi itu sejak saya tiba."

Pemain timnas Inggris itu juga percaya Liverpool bisa semakin mengerikan musim depan. "Semua aspek permainan meningkat dan para pemain bekerja keras. Kami semakin dewasa sebagai sebuah tim."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool
    Jordan Henderson adalah seorang pemain bola yang tergabung di dalam klub Liverpool

    Jordan Henderson