Sukses

Ketika Isco Jalani Musim Terbaik Bersama Real Madrid

Isco bantu Real Madrid raih trofi La Liga dan Liga Champions.

Liputan6.com, Madrid - Gelandang Real Madrid, Isco Alarcon, mengklaim telah menjalani musim terbaik dalam kariernya pada 2016-2017. Isco mengukir sejarah bersama Los Blancos dengan memenangkan La Liga dan Liga Champions.

Pasukan Zinedine Zidane juga merengkuh trofi Liga Champions ke-12 sepanjang sejarah. Hebatnya lagi, Real Madrid menjadi klub pertama yang mampu memenangi Liga Champions dalam dua musim beruntun. Isco pun merasa sangat puas dengan performanya dan pencapaian Los Blancos sepanjang musim 2016-2017.

"Saya mengakhiri musim dengan sangat baik. Kepercayaan diri menjadi kunci bagi semua pemain. Sejak awal musim, saya merasa sangat nyaman. Ini mungkin musim terbaik saya karena Madrid mengukir sejarah," ujar Isco.

Isco sempat digosipkan bakal angkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas 2017. Namun, pemain berusia 25 tahun tersebut memberi sinyal kuat akan memperpanjang kontrak bersama Real Madrid.

"Saya telah mengatakan bahwa kami hampir sepakat untuk perpanjangan kontrak. Saya sangat bahagia di Madrid dan berharap masih memiliki waktu yang lama. Ini saatnya untuk beristirahat setelah musim yang sangat panjang," tuturnya.

Isco menampilkan performa apik bersama Real Madrid sepanjang musim lalu. Dia mencatatkan 11 gol dan 10 assist dari 42 penampilan dalam berbagai ajang.

(Artikel asli ditulis Yosua Eka Putra/ Diedit Okky Dilaga Bola.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.